Selasa, 07 Mei 2013

TOU melebihi tugas yang lainnya

temans Apa sih TOU itu,,,mata kuliah softskill yang jadwal perkuliahannya biasanya diadakan sebulan sekali

Waktu semester kmarin-kemarin softskill hanya diadakan sebulan sekali,bukan seperti matakuliah pada umumnya karna pelajaran ini hanya pelajaran tambahan,,biasanya mata kuliah ini kita suruh membuat postingan di blog..

Namun,,mata kuliah TOU 2 di semester sekarang sudah seperti mata kuliah wajib yang harus saya utamakan tugas" nya,,,awal pertama masuk dosen bilang!!!tugasnya membuat artikel bebas 30 dan resume setiap kelompok sangat fantastis banget yahh temans jumlahnya blum ditambah tugas kelompok saya,,awalnya saya kaget dan berfikir apa yang harus saya buat 30 artikel di dalam blog saya,,,namun itu sudah tanggung jawab saya untuk membuatnya! Walaupun waktu saya berkurang karna tugas softskill ini tapi saya puas kalau tugas saya sudah kelar istilahnya nyicil gitu,,,gimana enggak biasanya saya hari minggu santai dirumah masih pagi nonton tv,,,minggu"ini sudah ga saya lakuin lagi karna harus duduk didepan laptop dan mengerjakan artikel tersebut!!!!ohhh TOU membuat saya kepikiran setiap sebelum saya tidur,,,dan teman-teman saya juga kerepotan dibuatnya!!!
Nah itu tentang tugas TOU menurut saya temans,,saya gatau lagi mau nulis apa!!karna tugas Artikel TOU sudah menanti saya!!!semangatttt temans (ง'̀⌣'́)ง buat kalian yang nantinya juga mengalaminya temans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar