Minggu, 05 Mei 2013

mati lampu saat berbelanja

Nah temans semalam saya habis belanja di salah satu mall yang ada di cilandak,jakarta selatan,,,
Dan baru kali itu saya pergi ke mall mati lampu nah kebetulan saya lagi di supermarketnya untuk berbelanja,,semua panik dan anak" teriak karna takut gelap!!!

Seharusnya yah pihak pengelola mall tersebut harus menyediakan lampu jenset yang sewaktu" bisa digunakan saat listrik sedang padam!!! Untuk kenyamanan pengunjung dan menghindari kejahatan

Nah saya bertanya" nih teman ada ga sihhh kemungkinan ada orang iseng mencuri atau mengutil barang yang ada di tempat tersebut!!!

Menurut saya Kemungkinan ada,karna orang yang mencuri tersebut pasti memanfaatkan keadaan karna gelap,seharusnya keadaan padamnya lampu bisa dihindari untuk menghindari tindak kejahatan!!

Nah itu pengalaman saya berbelanja. Saat lampu padam,,yahhh lumayan lama menunggu gelap-gelapan berdua mamah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar