Rabu, 08 Mei 2013

pemilihan paskibraka di walikota jaksel

Temans kalian tau dong kepanjangan dari paskibraka!!!
Pasukan pengibar bendera pusaka,,,nah kebetulan saya aktif di SMP dan di SMA saya menggeluti ekskul paskibra,kebetulan karna postur badan saya memenuhi kriteria saya di pilih menjadi salah satu peserta yang dikirim dari sekolah untuk menjadi pemilihan petugas paskibraka di walikota,,,nah itu menjadi salah satu kebangaan saya temans,,setelah saya di seleksi dan mengikuti pelatihan yang sangat amat capek menguras fisik dan bersabar,,,karna kalian pasti tau dong kalau paskibra itu baris berbaris dilapangan yang panas,,gerak jalan,,bolak balik,,harus konsentrasi tidak boleh salah,,kalau salah sedikit pasti diomelin dan kena hukuman,,,nahhh setelah beberapa hari ikut pelatihan pengumuman pun tiba saya lolos seleksi tahap berikutnya nah lalu saya disuruh potong rambut yang pendek banget yang pendeknya sekuping lebih pendek dari rambutnya dora,,,lalu saya mengundurkan diri,,sebernya sih dalam hati menyayangkan,,tapi mamah ku pun tidak mengizinkan,,dikarnakan latihan fisiknya yang terlalu berat untuk badan saya!!!

Itu hal yang membuat saya bangga namun membuat saya sedikit menyesal,,,,

Nah temans,jangan sia siakan kesempatan mu yahh,,dan jika ingin menggeluti suatu organisasi harus tau dulu seluk beluknya agar mengetahui apa yang akan kita lakukan nantinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar