Selasa, 07 Mei 2013

mamah ku

Temans kalian pasti memiliki panggilan untuk wanita yang melahirkan kita entah itu,mama,ibu,bunda,umi,

Mamah ku itu wanita perkasa buat saya,karna dia telah melahirkan 3 orang anak yang dilahirkan secara normal,,ga kebayang sakitnya kalau mamah ku lagi bercerita tentang melahirkan ku,,sedihh rasanya mendengar cerita itu karna aku anak pertama yang dilahirkan dari rahimnya ,

Kalau ditanya seberapa sayang aku sama mamah sayang banget!!dan gatau harus diungkapin bagaimana ,pastinya setiap anak sangat sayang sama ibunya sendiri,,,

Mulai dari aku kecil sampai sekarang dia selalu sabarr merawat ku,dia selalu ada saat aku butuh,mama yang membantu ku,menenangkan ku,mendo'a kan ku

Beranjak dewasa intensitas ku bercerita sama mamah itu banyak mulai dari masalah dikampus,tugas" aku selalu meluangkan waktu ku untuk bercerita dan mamah ku menberi masukan dan memotivasi aku,,cara itu yang aku terapkan didiriku agar aku selalu akrab sama mamah,,dirumah aku ga ada teman main selain adik dan kucingku,,,mamah ku merangkup juga sebagai teman ku!!! I love u mahhh
Hanya itu yang bisa aku bilang,dan aku gatau lagi mau bilang apa karna susah menjelaskannya gabisa diungkapin dengan kata-kata cieelahhh hehe!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar