Rabu, 08 Mei 2013

berkutat dengan mesin tik

Teman kalau kalian sudah pernah praktikum linux,internet dasar dll.

Pasti tau dong LP laporan pendahuluan ,,,kenapa sih kita harus disuruh membuat LP laporan pendahuluan dengan menggunakan mesin tik,???

Secara di zaman sekarang sudah ada teknologi komputer yang lebih mudah seperti laptop gitu,,,kenapa yahh masih disuruh pake mesin tik.

Mungkin maksud nya agar kita tidak bisa copy paste tugas teman,berusaha mengerjakannya dan agar kita bisa menggunakan mesin tik ,,tapi menurut saya percuma aja,karna didekat kampus banyak penyedia rental mesin tik dan sekaligus diketikin (nyuruh orang) nah masalah copas mungkin sekarang juga udah zaman canggih kita mau cari hal tentang apapun semua bisa dicari di google,,, jadi maksudnya kita ngerjain LP itu biar kenapa dong???apa hanya dipersulit

Jujur saya sangat keberatan dan kesulitan,, tidak saya aja teman saya pun mengeluhkan soal ini,,karna belum tentu semua mahasiswa punya mesin tik,, banyak yang mengeluh jika mengerjakan tugas ini,,karna tangan jari-jari saya pada merah dan sakit karna menekan mesin tik yang begitu keras!!! Belum lagi jika salahh tidak bisa di hapus,akhirnya buang-buang kertas dan membutuhkan tenaga lagi karna harus ketik ulang,

Beda dengan tugas pada umumya bikin di windows kita bisa lebih nyaman,cepat,ringkas,ga buang" kertas,,bisa di hapus,hemat tenaga,tulisan lebih rapih!!!!

Apakah nantinya tugas praktik itu masih dipakai untuk tahun-tahun kedepan??sedangkan mesin tik jarang ada yang punya dan sudah tidak diproduksi lagi barangnya!!! Tolonglahhh kita juga manusia kalau ada alat ketik berteknologi canggih dan yang lebih baik kenapa kita masih diterapkan dengan metode lama??

Nah itu temans pendapat ku tentang laporan pendahuluan harus dikerjakan dengan mesin tik,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar