Minggu, 05 Mei 2013

memberi nama kucing

Temans,,memberi nama kucing kesayangan kalian pasti tidak sembarangan dan pasti ada maksud tersendiri untuk kalian kan temans,,biasanya nama kucing diambil dari ciri" kucing tersebut yah temans,,contohnya kaya kucing saya yang ini berwarna putih,biasanya pada umumnya kucing berwarna putih dipanggil si putih,snow,white dll..nah kalau kucing kesayangan saya saya beri nama lily temans,,,maksudnya bunga lily itu kan berwarna putih jadi kita memberi nama kucing dengan perumpamaan kita sendiri nih temans,,,nah tips saya jika ingin memberi nama kucing yang singkat saja temans,terdiri antara 2-3 suku kata saja temans dan ber akhiran "y" atau "ng" bisa juga "s"agar mudah diingat si kucing,,
contohnya":nduy,moly,bily,kity,ncus,mpus,belang dll.

biasanya kucing nurut saat dipangil jika ingin diberi makan,,nah pada waktu itulah temans menyebut namanya sesering mungkin ketika memberi makan,,,agar mudah diingat kucing kita yah temans,,,nah sekian tips dari saya nih temans semoga bermanfaat.kucing kalian diberi nama apa nih temans??jangan susah-susah ya memberi namanya!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar