Selasa, 07 Mei 2013

keracunan makanan

Temans pasti kalian mempunyai crita tentang kehidupan kalian dengan orang tersayang di sekeliling kalian nah hal ini tidak pernah aku lupakan sampai sekarang

Dulu waktu saya masih SMP dan adik saya yang petama masih kelas 4 SD dan adik paling kecil masih belum gnap 2tahun dirawat dirumah sakit bareng" gara" keracunan makanan dan membuat orang tua panik,,apalagi mamah ku, jadi waktu itu dalam keadaan sedang puasa karna lagi bulan ramadhan kebetulan saya sedang halangan jadi tidak puasa,lalu saya bilang mamah mau makan makanan ayam goreng(M*D),,lalu mamah ku menelpon dan memesan. Makanan nya!!!ga lama delivery nya dateng,,,aku makan deh sama adik" aku,,,,ga lama langsung muntah" tuh yang aku rasain kpala pusing,lemes,muntah-muntah karna kekurangan cairan jadi lemes dan dibawa kerumah sakit dikasi tindakan ,,kata dokter saya dan adik saya keracunan makanan karna kualitas minyaknya kurang baik,lalu papah saya complain namun tidak diperpanjang masalahnya

Nah saya berfikir makanan yang merk ternama aja begitu,,apalagi makanan dikaki lima coba,,,

Kalian coba berhati-hati dalam memilih makanan ya temans belum tentu makanan yang ada di toko" atau dijual di umum itu kualitasnya baik!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar