Rabu, 08 Mei 2013

rumahku istana kuuuuu

Temans,kalian pasti memiliki rumah yang dihuni bersama orang tua dan orang yang kita cintai kan??

Bagaimana kalau teman akan pindah rumah,padahal sudah nyaman banget sama rumah yang kita tempatin sekarang ini,,,pasti G̶A̶L̶A̶U̶ dehhhh!!!hehe

Itu yang saya alami sekarang,,dibilang ingin pindah rumah yang lebih bagus,,namun bagi saya buat apa bagus namun kitanya tidak nyaman meninggalinya,,,

Rumahku ini memang tidak terlalu besar,namun indah ditumbuhi tumbuhan pot yang mamah rawat seperti anturium,mawar,aglonema,gelombang cinta,pohon duit dll adalah pokoknya,rumah ini sudah terlalu nyaman saya tempati dari saya lahir hingga sekarang,dari adik"saya masi kecil hingga punya adik 2 sudah sekolah,,semua kenangan indah terukir di rumah ini,,,senang sedihh,,,ga kebayang kalau harus pindah rumah,,,harus beradaptasi lagi dengan lingkungan yang berbeda,,ini menjadi pikiran saya nantinya,,,apa saya nyaman dengan lingkungan baru?walaupun banyak rumah besar,bagus,indah,,,namun yang paling nyaman adalah rumah kita sendiri,,, makanya banyak orang mengambil selogan rumahku istanaku!!!!karna memang benar adanya,,,tempat kita berlindung dari hujan dan panas,,dinginnya malam,,,kemesraan keluarga dirumah,,,makanya jika saya menginap disuatu tempat pasti ga betah,,,karna lebih nyaman dirumah,,,namun banyak orang yang bilang,,kalau dirumah bete,,gabetah dirumahh,,biasanya yang berumur seperti aku,,nah kalau itu tergantung lingkungan sekitar dan lingkungan yang ada didalam rumah yang membuat kita betah dan nyaman

Walaupun ada tempat yang besar nan indah namun,kalau kita sendiri ga nyaman buat apa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar