Rabu, 08 Mei 2013

pengalaman menjadi pemimpin

Temans,ngomongin soal pemimpin itu tidak mudah loh menjadi seorang pemimpin,,,saya sering menjadi pemimpin upacara di SMP dan di SMA saya,,Peran pemimpin itu tidak mudah loh temans apalagi memimpin jalannya upacara,,,jika salah satu anggota ada yang salah,,aku deh yang kena hukumannya,,menjadi seorang pemimpin itu tidak mudah harus kuat mental dan fisik,,jika salah satu dari itu tidak kuat,makan akan terganggu konsentrasi kita ,bukan hanya itu aja,,saya juga harus memiliki mental yang kuat karna saya memimpin banyak orang,saya pemeran utamanya kalau disinetron hehe,,yang membuat saya bangga sampai sekarang tidak akan pernah lupa,saya memimpin upacara 17 agustus pada tahun 2011 di SMA bukan hanya orang dari sekolah saja namun semua sekolah yang dinaungi oleh yayasan sekolah saya (SMA SUMBANGSIH)dengan memakai baju PDL paskibra khusus yang ada lencananya beserta atribut,ga sembarangan loh orang yang memakainya temans ,,ga kebayang ribetnya,nervous banget,keringet dingin sampe down takut gabisa,,nanum guruku mensuport saya saya,,dan saya membuktikan bAhwa wanita itu juga bisa,,,selama ini memang kalau pemimpin upacara hari besar itu cowo,namun aku bisa dan suara lantang aba" ku terdengar keras dan ada tekniknya juga ga asal teriak aba" saja berasa hening seperti upacara militer hanya terdengar suara pemimpinnya saja,,,itu seperti mau pingsan rasanya,,panas,capek,keringetan namun semua terbayar karna saya sukses dan berhasil membawakan acara dengan baik dan mendapat tepuk tangan dari semua peserta itu rasanya bangga,,,saya juga merangkup sebagai ketua angkatan paskibra 2010 di SMA sampai sekarang saya sering mengajar berbagi ilmu yang saya dapat,,,

Itu pengalaman saya saat memimpin,,,menjadi seorang pemimpin itu ga gampang yah temans,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar