Rabu, 08 Mei 2013

sebuah nama

Temans kalian pasti punya nama diri kalian kan kali ini saya akan membahas tentang nama,,,

Menurut saya,Nama adalah pemberian dari orang tua kita,,kita tidak akan menolaknya,,,nama itu suatu identitas pada diri kita dan nama itu sendiri memiliki arti tertentu bagi si pemberi nama,,,,namun banyak orang yang tidak percaya diri dengan namanya itu,,,akhirnya banyak yang memakai nama palsu atau nama samaran lah kalau dibilang,,,,seperti contohnya saya,,,saya terkadang agak minder dengan nama belakang saya,,karna sering diejek tapi buat apalah,,,toh itu nama yang diambil dari bahasa arab kata mamahku,,,setiap orang pasti bangga memiliki nama dan memiliki arti tersendiri,,,jadi buat apa kita menyamar dengan nama palsu padahal itu nama bukan identitas kita,,,

Nama juga seharusnya untuk identitas suatu sosial media yang baik dan benar agar kita dapat mengenalinya,,,kalau namanya dirubah menjadi alay nihhhhh pasti kita tidak tau kan siapa dia,,contoh teman sd ku yang ada di facebook nyapa saya,,namun dengan nick namenya yang anehhh seperti ini contohnya: 4yoe selaloe berh4rap nah kalo yang satu ini ga akan kita dapat mengenali orang itu,pasti kita pernah nih menjumpai hal yang seperti ini,,,,

Buat kalian temans jangan ditiru yahhh karna juga tidak bagus didengarnya hihiii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar