Selasa, 15 Oktober 2013

praktikum labsi

semester kali ini saya mendapatkan praktikum labsi yang berada di kampus E gedung 5 lantai 4 ruang 6 ,nah kali ini saya dan teman teman di perkenalkan dengan aplikasi dreamweaver,,,,disuruh bikin web sederhana dengan menggunakan html dan dari aplikasi dreamweaver tersebut,,,,disana kita diajarkan cara membuatweb sederhana menggunakan dreamweaver sebelumnya kalian sudah tau belum dreamweaver itu???sedikit yang saya tau  dramweaver adalah sebuah software yang digunakan untuk membuat website dengan mudah dan tidak mempersulit.

nah,,setelah absen kita dikasi 3 pertanyaan untuk dijawab dan dikumpulkan dalam waktu 20 menit.....
soal yang saya ingat apa itu dreamweaver!!bagaimana caramemasukan image dari dreamweaver dan apa saja tool-tool pada dreamweaver..........

setelah dikumpulkan,kita dikasih soal praktik disuruh membuat web sederhana tentang gunadarma,,latihan bagaimana cara memasukan image ke dalam web dengan dreamweaver,,bagaimana cara mengganti backround sebuah web,,,bagaimana cara merubah text berjalan.....dan lain lain dasar dasar membuat web disana diajarkan...

lalu sebelum pulang kita dikasih soal untuk laporan pendahuluan dan itu diketik dengan mesin tik....mengapa harus dengan mesin tik yahhh saya pun bingung juga,,,kenapa tidak sekalian di print saja agar rapih.....mungkin agar idak copas copas yaa... dan setiap minggunya kita dikasih tugas laporan awal dan laporan akhir,,,,,,,,,,,okelahh selamat mengerjakan tugasnya masing masing ya teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar