Senin, 14 Oktober 2013

pengalaman kursus di gunadarma

teman,,,,saya ingin menulis pengalaman kursus yang baru saya ikuti seminggu yang lalu nih,,,,,,jadi itu dilaksanain selama 5 hari kemaren (30september - 4 oktober2013) saya itu ikut kursus framework .

jadwal kursusnya dari jam 9 sampe jam 5 sore,,kebayang kan ngoding di depan komputer blom lagi mesti teliti dengan eror eror yang ada....tapi ada istirahatnya sih  tapi cuma ! jam aja,,,

dari kursus selama 5 hari itu finalnya di hari kelima  hari terakhir itu  diadakan ujian , ada 2 tipe ujian yangsaya ikutin .yang pertama itu teori dan yang kedua itu praktek . 

ujian teorinya gampang gampang susah sih,,,nahh ujian  prakteknya nihhh yang agak sedikitmeneluarkan tenaga karna kita harus mengcoding sesuai dengan outputan yang sudah ditentuin kakak aslab nya,,,,

nahhh malamnya saya kpikiran terus takut tidak lulus,,,,kemudian saya lihat yang di tunggu-tunggu PENGUMUMAN KELULUSAN KURSUS !a
langsung buka  diwebsitenya LePKom dibagian "Informasi Kelulusan" dan ternyata benar 
alhamdulillah saya lulus,,, 5 teman sekelas saya pun semua lulus!!! senangnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar