Sabtu, 12 Oktober 2013

jalan jalan ala backpacker

Temann,,pernah ga kalian pergi ke suatu tempat yang kalian tuju namun budgetnya pas pasan bahkan minim??semua itu bisa kita jelajahi dengan membawa budget yang minim tapi kita bisa menuju tempat yang kita inginkan!!!

Pengalaman saya pertama kalinya backpakeran itu ke kota jogja,,,saya pernah membaca kalu jogja itu memang tempat pemula para backpacker!!! Karna akomodasi dan segala sesuatunya dapat dengan mudah dijumpai disitu!!!

Jangan takut kelaparan,,,karna di kota jogja makanannya murah" disana banyak yang menjajahi makanan angkringan di pingir" jalan!!!dan penginapan nya pun cukup murah,,,karna kita cari yang kelas menengah saja!!! Kalau kalian ingin yang mewah sihh banyakk,,,asal budgetnya ada hihi...
 Dan jangan takut tersesatt,karna kendaraan pun mudah kita jumpai ketika kita ingin jalan" ke tempat" wisata di kota jogja,, uang transportnya pun cukup murah ,,

intinya kita harus banyak bertanya disana!!!karna malu bertanya sesat di jalan!!"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮...tenang saja masyarakat disana ramah-ramah kok!!!

 saya akhir tahun sih ingin ke bali dengan backpaceran lagi,,,insyallah kalau ada waktu dan biayanya ,,,,,

Saya lebih menyukai backpakeran dikarenakan dengan biaya minim kita dapat sampai ke tempat yang kita tuju,,,bukan hanya itu saja,,,kita jadi lebih bisa melihat aktifitas" orang disekeliling kita,,kita bisa berinteraksi,,,jadi punya pengalaman hidup yang berkesan sihhh...itu sebenarnya yang dicari,,,dibanding traveller yang cuma duduk manis di pesawat,,, tidur sebentar sampe deh,,waktu kebersamaan sama temen"nya kurang di perjalanan.... Itu sihh Terserah selera kalian,,,tinggal pilih yang berkesan jalan-jalan luar biasa,,atau biasa-biasa aja :)
#selamat jalan" kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar