Sabtu, 12 Oktober 2013

ketika warnet menjadi tempat bermain game online

Ketika modem saya rusak atau jaringannya lagi erorr saya mau tidak mau harus pergi ke warnet (tempat penyewaan internet).


Belum lama ini saya mengerjakan tugas di warnet,,,dan itu sangat tidak nyaman menurut saya,,dikarenakan banyak sekelompok anak" muda sedang bermain game online karna terganggu suaranya yang berisik,,,
bukan hanya suaranya saja,,namun perkataanya kotor,,tidak pantas untuk didengar dan diucapkan di tempat umum,,,,mengapa itu bisa terjadi???

 Menurut saya karna pergaulan mereka yang tidak mengenal waktu dan tidak di batasi oleh orang tuanya!!!!dan orang tuanya pun tidak mengetahui kalau anak mereka bermain game online,,,bahkan bisa lebih dari 5 jam dan bela"in bolos sekolah itu sedikit pengaruk buruk bagi pengguna game online !!!hal ini sangat umum dijumpai,,,dampak nya selalu negatif dari permainan tersebut!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar