Sabtu, 16 Maret 2013

puisi sahabat berubah jadi jahat

temans pernah gak sih kalian kesal dengan teman kalian?pasti pernah donggg
apalagi yang menceritakan tentang cinta dan orang yang kalian suka direbut teman kalian,,,pasti kesal yah temans apalagi teman kita sudah mengetahi hubungan kita sebelumnya,,, yahhh curcol :p
dari pada kalian ngedumel sendiri dan marah marah yang ga akan bisa kelar urusannya,coba deh kalian buat puisi selain membuat kita aktif dalam berfikir,juga bisa membuat kita tambah kreatif temans....
nih puisi yang saya buat waktu saya masih SMA yang sedang memiliki konflik dengan teman,,,,kadang teman dekat bisa menjadi jahat loh temans


sahabat berhianat

tega sekali dirimu padaku
sekian tahun kita beteman
sekian waktu kita habiskan bersama
bercerita tentang keseharian kita.........

tapi kenapa kau menghianati ku......
merebut seseorang yang berarti bagiku
mengambil paksa dia dariku,,,,,,,
sedangkan kau tau hubungan ku dan dia

aku pendam kemarahan ku pada mu.....
tapi kenapa kata-kata kasar yang kau keluarkan
apa salah ku,,pernahkah ku mengataimu dengan kasar?
aku mencoba bersabar demi pertemanan kita
tapi apalah daya,,
kau menuaikan racun di hubungan pertemanan kita
pertemanan kita cukup sampai disini

aku teman mu yang sudah lama kau kenal,,
aku tidak pernah menghianati persahabatan kita
tidakkah kau berfikir itu dariku
apa yang kau mau??temanku serigala berbulu domba

jika kita tidak suka dengan perbuatan teman,tegurlah dengan baik temans jangan berbuat kasar apalagi menjelek-jelekan orang tersebut.
sekian tips dari saya temans semoga bermanfaat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar