Jumat, 04 April 2014

TUGAS 3 BAHASA INDONESIA:IBU SAYA

tentang ibu saya

Saya memiliki orang tua perempuan, saya panggil dengan sebutan Mama.
S           P                        O                                 K

Mama saya   bernama   Hamidah.
   S                       P                  O

Beliau  lahir   di Kota   Karawang, Jawa Barat.
S              P         O                                 K

Mama saya seorang    Ibu  Rumah Tangga.
S                          P            O       K

Ia pintar membuat kue dan memasak masakan Sunda.
S            P                                   O                     K

Mama saya  menyukai  tanaman.
S                          P                     O

mama saya  adalah wanita  yang rajin dan perhatian.
S                          P                                 O

Mama saya  menyukai  makanan  pedas.

S                          P                O              K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar