Selasa, 13 Maret 2012

Alasan saya masuk jurusan SI

temans pasti kalian bingung nih dengan memilih jurusan,,saya juga waktuitu bimbang nih tapi saya harus memilih salah satu dan saya memilih jurusan SI.Alasan saya memilih jurusan SI,karna di jaman modern saat ini perkembangan teknologi sudah sangat pesat,semua kegiatan sehari-hari yang kita lakukan pasti tidak jauh menggunakan dari yg namanya komputer.

pendidikan komputer sangatlah penting bagi saya,oleh karna itu saya memilih jurusan SI,bagi saya ilmu komputer itu pasti sangat berguna bagi saya di kemudian hari.contohnya ketika kita sudah bekerja di kantor,pasti tidak jauh menggunakan komputer untuk menyelesaikan tugas kita.

selain itu,orang tua saya juga menasihati saya masuk jurusan SI, karna komputer sangat berpengaruh dalam semua bidang pekerjaan misalnya: bekerja di bank,pasti menggunakan yang namanya komputer.

demikian alasan saya temans,semoga dapat membantu agar tidak ragu dalam memilih jurusan sistem informasi/SI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar